Kuburan Band



KUBURAN Band pendatang baru yang lagi naik daun ini pasti banyak yang tau?

Lewat singlenya “Lupa-Lupa Ingat” lagu yang sederhana dan unik ini digarap apik oleh mereka, sehingga mampu menghipnotis  jutaan penggemarnya. Kuburan merupakan band asal Bandung yang dibentuk sekitar tahun 2001, mereka berkiblat pada aliran Metal Hidrolik dengan tampilan sangar ala “KISS” band luar negeri.

Dengan berbagai rintangan, keberanian dan keyakinan, pada tahun 2006 akhirnya melepaskan album perdananya yang bertajuk : Greatest Hits Vol.2. Album ini dikerjakan secara indie(DIY).
Di Album berisikan 14 lagu dengan berbagai jenis musik, mulai dari DANGKER (dangdut Keras) hingga musik Kolosal.

Personil KUBURAN pada album ini adalah Rully ( Penyanyi Inti ) , Iqbal (Vokalis Utama) , Urie ( Pelantun Tembang ) , Dino (Pemukul Dramer ) , Raka (Pemain Gitaris ) , Denny ( TheBassistman ) , DOnny ( Gitar is Melodi ) , Udhe ( Kiboran ).

Sukses melambungkan karya-karya mereka diantaranya A Letter To Euis , Tua Tua Klabing (feat.Ratu Akay) , 23 Tahun , Kembang Sekolah , Urie Udah Gede dan lain- lain , sanggup merangsang minat masyarakat ramai untuk berapresiasi dalam musik multigenre ini .

KUBURAN mampu menyuguhkan aksi panggung dan musikalitas yang tidak main-main tetapi menghibur dengan komunikasi dua arah yang terpadu , make up dan busana yang terkesan eksentrik dan tarian , akan selalu hadir dalam rangkaian aksi KUBURAN dalam pentas.

Tahun 2008, Rully, Iqbal, Urie menjadi alumnus KUBURAN dengan nilai Cum Laude. Saatnya transfer vokalis baru.
Pada tahun 2009 , KUBURAN akan menelurkan album ke-2 yang bertitel : ” BOOMING!!! Be Are The Kill Young Pen Think Gun Thank”
Dibawah naungan Waybe Music Indonesia. Album ini berisikan 10 lagu yang ciamik , matang, dan tetap terpadu.
Personil pada album ini adalah Priya ( Ujung Tombak ) , Dino (Pemukul Dramer ) , Raka (Pemain Gitaris ) , Denny
( TheBassistman ) , DOnny ( Gitar is melodi ) , Udhe
( Kiboran ).

Disamping mengapresiasikan kesenian pada seni musik , KUBURAN pun memiliki misi sosial dengan slogan atau moto – moto yang selalu disampaikan pada saat pentas , diantaranya Jauhi Narkoba Utamakan Keluarga , Budayakan bersedekah Minimal Donor Darah , dan Brutal tapi Taqwa !!!

Sumber: Berbagai Sumber

About nano|ezzy
SuKa MeNyeNdiRi, SuKa BeReKspLoRasi, SuKa aNeH-aNeH, SuKa iSeNg, SuKa BeRfaNtaSy, SuKa MaeN gaMe, SuKa MusIk,

2 Responses to Kuburan Band

  1. Semoga makin sukses aja dah buat kuburan Band

  2. Ghopet says:

    Band yg bener2 unik. Album yg beraneka rasa. NANO2 OF INDONESIA !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: