MONGGO!!!

SELAMAT DATANG!

TERIMA KASIH MAU MAMPIR DI BLOG AKU INI. AKU BUKANLAH BLOGGER PROFESSIONAL TAPI AKU HANYA SEKEDAR BERBAGI AJA APA YG AKU CARI DAN APA JAWABAN YG SUDAH KU TEMUKAN ITU.

SHARING IS CARYING

THANKS

Advertisements

Memahami Lirik Lagu Muse “Unintended”

Muse

Muse

Buat MUSER pasti tau lagu “Unintended”? Lagu yang mendayu-dayu n easy listen tu memang banyak yang suka.

Berikut ini adalah terjemahan dari lirik lagu Muse “Unintended”.

You could be my unintended
Kau bisa menjadi calon isteriku
Choice to live my life extended Read more of this post

Memahami Lirik Lagu Dream Theatre “The Spirit Carries On”

dream theatre

dream theatre

Berikut ini adalah terjemahan lagu The Spirit Carries On dari band progressif rock Dream Theatre yang liriknya bagus banget buat bikin kita jadi lebih semangat hidup.

Where did we come from ?
Kita berasal dari mana ?
Why are we here ?
Kenapa kita berada di sini ?
Where do we go when we die?
Jika kita mati ke mana kita pergi ?
What lies beyond ?
Apakah hanya kebohongan alam?
And what lay before ?

Apa yang terjadi sebelumnya
Is anything certain in life?
Apakah hidup ini memang sudah ditentukan ? Read more of this post

Hari Ini Hujan Meteor Perseid

hujan meteor perseid

hujan meteor perseid

Hujan meteor tahunan Perseid diharapkan akan jatuh pada pekan ini dan menjadi pertunjukkan alam yag menakjubkan di atas langit. Namun memang perlu kesabaran ekstra untuk menunggu dari malam hingga pagi hari, apalagi bila ingin mengabadikan melalui pemotretan atau video. Read more of this post

Polri Belum Bisa Memastikan Adanya Penangkapan Noordin M Top

JAKARTA | SURYA Online – Mabes Polri hingga Jumat (7/8) malam belum dapat memastikan bahwa buronan atau terorisme Noordin M Top ditangkap di Temanggung, Jawa Tengah (Jateng).

Hal tersebut …. Read more of this post

Kuburan – Lupa Lupa Ingat

C                                                   G
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya

G                                                  C
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya

C                                                          G
Ingat, ingat ingat ingat, cuma ingat kuncinya

G                                                        C
Ingat, aku ingat ingat, cuma ingat kuncinya Read more of this post

The Virgin – Cinta Terlarang

Bm E
Kau kan slalu tersimpan di hatiku

A
Meski ragamu tak dapat kumiliki

Bm E
Jiwaku kan slalu bersamamu

A
Meski kau tercipta bukan untukku Read more of this post

Kotak – Tinggalkan Saja

F#m    G                  A
Bila kuberjumpa kau bikinku terpesona

F#m      G           A
Hatiku berkata seperti kau yang kudamba

F#m    G          A
Benak hati tak bisa menahan lagi

F#m    G            A
Meski ada yang memiliki Read more of this post

Mbah Surip Meninggal Dunia

Mbah Surip meninggal dunia?

Selasa, 4 Agustus 2009 Pukul 10.30 WIB Mbah Surip pelantun tembang ” Tak Gendong ” menghembuskan nafas terakhir di Ruang UGD Pusdikkes.

Hal itu dibenarkan oleh Mega salah satu petugas pendaftaran RS Pusdikkes.

Read more of this post

Muse – Sing For Absolution

[Verse 1]
Dm
Lips are turning blue
Bb
A kiss that can’t renew
E/G#
I only dream of you
A7
My beautiful Read more of this post